Tri, Tri Everywhere

Sore tadi saya menelpon salah seorang vendor untuk keperluan pekerjaan. Saya minta dia mencatat no telpon genggam dan nama saya untuk dihubungi kembali. dan terjadilah percakapan lucu yang membuat saya hanya bisa mengelus dada..

vendor: ini dari mana, mba?

saya: Tri

vendor: Tri? Te, er, i?

saya: ya, betul. Tango, romeo, india. Tri.

vendor: Tri, oh provider.. namanya siapa, mba?

saya: lho, itu Tri nama saya, bukan perusahaannya, mas.. -__-

yes, Tri, Tri everywhere..

3 thoughts on “Tri, Tri Everywhere

  1. huahahahaha.. I dunno ya, pengalaman gw selama bekerja, kata darimana itu memang selalu ditujukan untuk nama perusahaan. Lebih bagus lagi kalau kamu jawab nama kamu dan nama perusahaan, lalu jelasin perusahaan kamu bergerak dibidang apa secara singkat jelas padat

Leave a Reply

