Scum’BlackBerry’bag

Semua kerabat, kalau ketemu saya sekarang pasti komentarnya cuma 2:

“lo kurusan” dan “ya ampun, ganti kek BB nya”

Komentar kedua ini akhirnya saya tanggapi setelah sekian lama. Barusan saya ke tempat counter HP dengan niat mengganti keypad L dan DEL yang sudah lenyap dari habitatnya.

Jadi selama ini kalau harus menggunakan kedua keypad tersebut saya memanfaatkan kuku kelingking untuk menekannya. Sebenernya, itu ga masalah sama sekali lho buat saya, tapi banyak yang protes dan yaaa… ok lah saya hari ini lagi iseng juga sekalian jalan.

Sampai di counter itu, selain ganti keypad, saya jadi tertarik untuk mengganti batere dan trackball. Vintage banget ya masih pake trackball, hihi. Entah kenapa saya ga tertarik memang mengganti BB cuma karena trackpad apalagi yang touch. Setelah tawar-menawar, saya setuju untuk mengganti semuanya dengan yang ‘katanya’ original dengan harga yang rendah banget. Ada kepuasan tersendiri sih kalau bisa menurunkan harga jauh dari yang dia tawarkan… ya ya ya, girlssss! Selesai pengerjaannya, saya langsung mengecek dengan menekan salah satu keypad dan ternyata tidak berfungsi!!! Alasan dia adalah karena ga pas? Lah, kalau memang asli kok malah ga pas? Huaaa… first impression nya sudah jelek banget, gimana saya bisa percaya? Ini kalau gebetan sudah saya black list, bahkan ga sudi di masukin Friendzone! Apalagi kalau memang ga pas, jangan dipaksain. Langsung saya minta bongkar lagi tuh semuanya, emang rese sih tapi saya ga mau besok-besoknya malah keypad ga berfungsi setelah diganti. Padahal sebelumnya yang rusak kan cuma 2 keypad aja. Ngapain juga kan ganti untuk sesuatu yang lebih jelek? Kalau mau ganti ya harus dengan sesuatu yang lebih bagus. Ini bukan belagu atau sombong atau ga mau susah, tapi being smart!

Saya sok-sokan aja ngecek, tapi memang nampak dalam si keypad itu beda jauh! Milik si Mas yang katanya asli itu bantalannya ga kenyal dan ga sesuai kerangka. Saya langsung blak-blakan aja bilang perbedaannya, Mas itu cuma nunduk sambil ngoprek-ngoprek BB saya lagi. Huh, cowo emang gitu ya kalau udah ketauan boong? Langsung nunduk, bungkam dan sok sibuk melakukan hal lain supaya ga denger ocehan kita sebal. Kalau sudah digituin, saya malah jadi tega, saya bilang “Mas, yaudah yang diganti trackball sama batere aja, tapi yang ASLI ya, yang ASLI. Ini pasti batere nya ga asli juga, trackball ga apa-apa deh”. si Mas kaget dan tetap ngotot kalau keypad itu asli tapi saya tetap  ga mau. Mas yang satu nya lagi langsung nyodorin saya minum. Apa tuh, maksudnya nyogok? (woman logic, hehehe :p).

Akhirnya deal untuk mengganti trackball dan batere aja dan BB saya kembali dioprek-oprek. Terus ya, ini bagian paling nyebelin tapi lucu, si Mas nya bilang  “Mba, minta pin BB nya dong…” dengan muka polos.

Dia ga sadar atau muka tembok ya? Dia kayanya lupa dia abis ketauan bohong dan masih aja berani minta pin saya, oh gosh. Terus saya jawab “iya saya kasih pin BB saya, tapi kasih saya keypad yang asli dulu. Yang ini kan palsu” sambil nunjuk keypad yang ‘asli’ yang dia tawarkan tadi. Respon dia langsung “Oh gitu, yaudah saya ambilin dulu ya…”. Jiaahhhh…. jadi bener kan itu keypad yang lo kasih ke gue PALSU! -____-

See? Girls can make boys do everything, good / bad.

(dan sampai tulisan ini selesai saya ketik, BB saya masih mati kalau pakai batere itu. Alhasil, tetap pakai batere saya yang lama!)

Advertisements

2 thoughts on “Scum’BlackBerry’bag

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s