Up Close & Personal with Rio Ferdinand

“I’m just one of those lucky fans… I met a legend from the football team I love and paid for it.. I’m so blessed and I do love my job.”

Hanya kalimat itu yang terus ada di pikiran saya usai bertemu Rio Ferdinand. Banyak fansnya yang harus merogoh kocek Rp. 5.000.000,- hanya untuk dapat bersantap malam bersama bek Manchester United tersebut. Kebanyakan yang saya lihat memang artis, pejabat, anak pejabat dan beberapa fans yang memenangi undian dari media. Lagi-lagi saya hanya bisa bersyukur, berkat kegigihan mendapatkan pekerjaan dalam acara Up Close & Personal saya dapat bertemu langsung. Yaaa… walaupun jadi ga bisa foto bareng sih… tapi dapat tanda tangan asli nya saya sudah lebih bersyukur lagi.

Acaranya diadakan di Hotel Kempinski pada 29 Juni 2011, pukul 19.00 WIB. Ferdinand datang on time dan langsung masuk ke venue, jadi gagal deh aksi mencegat untuk foto bareng atau minta tandatangan di Jersey.

Ketika makan malam disajikan, Ferdinand masuk ke bilik foto untuk berfoto bersama fans yang datang secara bergantian. Dilanjutkan dengan pelelangan dua Jersey asli milik Ferdinand lengkap dengan tanda tangan, foto bersama dan di follow langsung olehnya. Setelah melakukan penawaran yang cuku sengit, akhirnya salah satu Jersey tersebut terjual dengan harga fantastis, yaitu Rp. 55.500.000,- (mudah-mudahan langsung bayar, karena foto, tanda tangan dan follow twitter nya juga langsung, dan mudah-mudahan ga bayar cash).

Salah satu kejadian yang menarik untuk saya, pembelinya adalah seorang anak kecil (yang pasti uang orang tuanya) sekitar 10-12 tahun gitu lah. Dia langsung meminta kesempatan untuk bertanya saat di atas panggung.

Kid: “Do you want to be the chief of Indo’s football? you know, PSSI? Because Indo’s football is chief-less now…”

Ferdinand: “Thank you, but right now, I am very Manchester United”

Sungguh pertanyaan yang luar biasa dari anak yang masih berumur segitu, kan? Sudah jadi pengamat sepak bola dan mengikuti perkembangannya di luar maupun dalam negeri. Begitupun dengan jawaban Ferdinand yang membuat saya senang, he’s belong to Manchester United 🙂

Ketika acara berakhir, saya hanya bisa berdiri berdampingan mengiringinya keluar venue dengan langkah cepat. Susah deh kalau biasa lari di lapangan, kalau jalan bawaannya cepeeetttttt! boro-boro kan minta foto atau tanda tangan di Jersey, saya pun harus tetap profesional karena saya kerja. Sudahlah, saya sudah sangat senang berada di ruangan yang sama, berjalan beriringan dan menengadah melihat postur seorang Rio Ferdinand.

additional:

Ga tau kenapa saya bangga liat foto ini, tulisannya Rio & Tri (walaupun Tri yang dimaksud bukan saya sih)

fyi,

yang saya pegang ini hanyalah flyer yang bertanda tangan (dijamin) bukan langsung dari tangan Ferdinand, yang asli hanyalah poster (gambar ada di atas).. hihi 🙂

GGMU!!!

Advertisements

4 thoughts on “Up Close & Personal with Rio Ferdinand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s