My 2011 Valentine

Sebagian dari kalian yang follow saya di Twitter dan tau seberapa jayus dan garingnya seorang Tri Yunita, tentu kaget pas saya tweet:

Tweet tersebut bukan tanpaalasan. Sebelumnya, dalam beberapa harisaya kok jadi familiar dengan cerita teman saya yang bilang ke temannya kalau saya jayus. Sepertinya itu adalah hal pertama yang mereka ingat untuk menggambarkan saya. Padahal biasanya kita menyebut sekolah atau rumahnya dimana, nah iniii… kok sifat??? Jayus pula! Krik! Jadi, ceritanya saya tidak mau dikenal sebagai :

“atry mana?”

“itu lho atry yang jayus”

“oh atry jayus”

Lama-lama nama beken saya jadi “Atry Jayus”. Males kan? ..kan? kan!

Walaupun banyak yang menyayangkan saya tidak akan jayus lagi (katanya lho… kata reply teman-teman saya di Twitter). Namun tekad saya sudah bulat, tidak ada kotak-kotaknya!

Dan….ternyata ceritanya bersambung menjadi LEGEN…. -wait for it- ….DARY!!!!!

Tanggal 11 Feb, Pacific Place menggelar kuis #pickupline via Twitter dalam rangka Valentine. Wait, pick up lines? That’s totally my line! Saya hampir setiap minggu mengicaukan beberapa pick up lines dengan memaksa ‘partner in crime’ saya turut serta, yaaa… ujung-ujungnya saya on fire sendiri dan dia bagian ketawa-ketawa aja sih. But hey, should I join this quiz? “Definitely!” said the devil & angel inside me.

Tanpa menunggu waktu lama, tanpa tau hadiahnya apa, saya buka Twitter dari laptop dan membebaskan kicauan saya dari option ‘protect my tweets’. Segitu niatnya. Setelah ngetweet beberapa pick up lines andalan yang sudah di modifikasi, ada tweet saya yang di ReTweet akun Pacific Place. Saya langsung memprotek akun Twitter lagi, karena merasa lega gombalan sudah dihargai, hanya itu. Yep, sometimes you just don’t want fancy things, you just want people to appreciate you.

Ketika pengumuman pemenang tanggal 14 feb, tepat di hari Valentine, saya mengabaikan kicauannya Pacific Place. Sudah terlalu lelah setelah ujian MC. Datang ke kampus dari pagi, berebut jalan dengan para pengedara lain dan baru ujian jam 12.30 dalam keadaan belum breakfast nor lunch. Sampai rumah otomatis saya langsung tepar (baca: tidur) dan sorenya kebangun karena di PING!!! Untuk diajakin dinner di Chung Gi Wa! Akhirnya nih orang mau juga ke situ, padahal udah lama diajakin. Sebelum mandi iseng-iseng liat Twitter, dan voila:

Langung nyalain laptop. Accept akun PP as my follower. Minta re-DM. DAAANNNNNN….DM NYA ADALAAAHHHHHH:

(baca dari bawah)

 

Iyalaaaah saya capslock… iyalaaaahh saya bilang: THE BEST VALENTINE GIFT I’VE EVER HAD… iyalaahhh pake tanda seru!!! Menurut lo???

Saya langsung literally loncat-loncat dan teriak girang. Pas udah balik sadar, saya ingat sebentar lagi mau dinner di Chung Gi Wa… iyalaahhh saya makin seneng. Iyalaaahh saya pake baju warna pink… iyalaahhh itu warna kesukaan saya… iyalaaahhh baju saya hampir semuanya warna pink… iyalaaahh semua kegirangan hari itu berawal dari PING!!!

My 2011 Valentine is so AWESOME & LEGEN………………………………………………………………………………………………..

Wait for it………………………………………………………………………………………………..

……………………………………………………………………………………………………DARY!!!

 

thank you once again for Pacific Place. you gave me the best Valentine gift and helped me realize to stay the same (jayus). hehe… the jayus bitch is back ya’ll!

the prizes:


Leave a Reply

