DanceSignal Clubbing Race 5

tanggal 18 November 2010 adalah hari yang berat, neyebelin tapi fun. dari siang sampe sore gw kuliah dan lanjut nonton Onrop! jam 7an sampe jam 11 malem di TIM. gw udah beli tiket dari jauh2 hari banget. kebetulan gw juga ikut kompetisi Clubbing Race bikinannya DanceSignal, ternyata harinya berbarengan. gw harus ngumpul di start point yang ada di CK panglima polim jam 10 teng! tadaaaaa… bikin pengen nangis kannn.. denger dari Twitter kalo Onrop! tuh bagus banget dan gw cuma bisa nonton 1 part aja.. yang paling bagus justru part kedua katanyahhh.. hiks!

Akhirnya gw pun merelakan nonton Onrop! sesi kedua hanya 15 menit, jadi jam 21.45 udah racing duluan ke pangpol. pas nyampe di pangpol ternyata belum mulai aja dooongg, baru mulai kira2 jam 11an. blah, tau gitu gw tenang2 aja nonton Onrop sampe selessai kan!!!!

malem pertama (kok berasa kaya manten ya?), anyway, we went to 2nd Floor & 365 Club. not really for clubbing, but for answering those tough questions about each club. the 10 answers will be a phone number, we gotta send a text asap and go to any CK that mentioned in the reply. hari pertama, lolos. sampe kebut2an dan nerobos beberapa lamer. hari kedua ke Immigrant juga, alhamdulillah lolos. hari ketiga di Domain juga lolos. ada sedikit cerita lucu. gw satu grup sama 2 cowo, mereka udah pasang strategi dengan bawa motor biar gampang ngebut. kelompok gw kebetulan dapet jawaban cepet dan pas lari ke parkiran B1 buat ambil motor..eh, pintunya ditutup. kalo muter lagi kan lama dan ribet jadinya kita inisiatif naik taxi nyebrang ke depan PS. pas di depan eskalator Q billiard gw udah ga kuat jd gw lepas Wedges dan salah satu tim gw mau ngebawain biar cepet. aih.. gilakkk, pas lari2 naik tangga keluar di Crystal Lagoon itu cape pegel banget kaki gw, beneran mau copot. belom nyebrang ke PS nya. PEEERRR!!

taxi pertama yg mangkal kita gedor malah nolak, taxi kedua untung mau.. tapi sumpah jalannya LEEEELLEEETTT! kayanya ada kali ya dia bawa 20km/jam. asellliikk, ngeselin. setelah sampe di CK cikajang kita lsg ngibrit keluar taxi, absen ke Opic dan mulai ketawa2. ga lama gw liat temen gw, si Reggie kok jalannya lenggang kangkung gitu..perasaan dia harusnya bawa Wedges gw yaa..

gw: “gi, Wedges gw mana?”

Reggie: “hah?”

gw: “sepatu gw mana?”

Erwin (tim gw juga) baru ngeh dan ikutan nimbrung

Reggie:”MASIH DI TAXI TRIIII…”

gw:”AAHHH…SEPATU GW KETINGGALAN DI TAXIIII… TAXIIIII… TAXIIII…”

semua ikutan ketawa termasuk gw, untung ada yg sigap nyusulin tuh taxi. ahaha, berasa cinderella banget deh… sayang aja bukan sepatu kaca..

 

minggu depannya, we all were dressed up for Dragonfly Club..udah enak2, enjoying the vibe, bela2in menembus hujan dan kemacetan. ehhh, di suruh ke CK Bulungan karena ga ada race aja doonngg. di sana di suruh interview. well, tau gitu gw ga dress up yaa, males ujan2an gt becekkk, ga ada ojek.

i lost my count, malam jumatnya kita ke Barcode. kena pinalti 10 menit krn telat tp ttp bisa nyelesain soal yg lumayan gampang dan disuruh ke 999 ternyata lanjut ngerjain soal. hey, lantai putih di lt.1 ada 120 tuh! zzz. sempet mati lampu pulaaa, untung ttp dapet jawaban bener dan kita ke CK Pakubuwono.

malem sabtunya kita ke X2 for the semifinal..woohooo.. soalnya lumayan gampang juga tp ada 1 soal yg gw salah ngitung, my bad. setelah ngecak2 akhirnya dapet jawaban dan kita langsung ngebut pake motor (all racers are done with car) ke gudeg pangpol. walaupun kita orang pertama yang dapet, ttp aja nyari itu gudeg agak2 ribet. and we finaalleehhh made iiitttt, yiippiiieee.. the 1st group! tapi malam ini 2 tim yg nyampe terakhir akan dieliminasi dan kita harus milih 3 orang untuk diselametin. well, this feels like a reaall reality show. even i’ve said : “nothing’s personal, this is a group’s decision…” masih aja ada yang pake perasaan dan ga terima dieliminasi. c’mon, grow up baby!

besoknya, the final! kumpul di CK setiabudi jam 12 dan baru jam 2an ke Kampus Imperium nya. baru mulai race jam 5 pagi!!!!!!! ngantuk bangeeetttt, gileee.. tp ya mau ga mau, this racing must go on…

kali ini kita harus ngerjain soal sendiri2, ada 3 soal berbeda (kaya UAN yah?) tp gw akui ide buat soal beda dan ngerjain sendiri2 memang bagus, lebih menantang para racer..

 

 

di rooftop lt.37 ngerjain sampe jam 9 pagi ttp ga ketemu jawabannya, mudah2an gw ga mati penasaran..

yeaaaa, akhirnya jam 10 ke CK setiabudi lagi. me and Mona lose in style, at least..

thank you DanceSignal for this opportunity, i made new cool friends. you all were great, guys! Congrats to the winners!

i’ll see you guys this Friday, 10 Dec! be prepared for the sweetest revengeee 🙂

Advertisements

2 thoughts on “DanceSignal Clubbing Race 5

  1. Hohohooo…..so sweet,thx tri,sbg juara ke 2,thx bgt lu jg dah dukung gw.btw kok kaga cerita kalo ada yang pesen minuman ke elu..( Waitress kali )..ups..sory:)
    Its fun to race with all kind cheers and wonderfull racer..wish you the best,c ya 10 dec nanti:p
    GBU..PEACE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s