hours before Temper Trap #PASSIONaLIVE

<div class="wp-caption alignnone" style="width: 1610px"ticket

ticket

7.45 PM

Jam 6 sore udah di Istora, yang seharusnya gw ada di Tennis Indoor Senayan. Gini nih nasib beli tiket nitip, lokasi konser aja gatau..haha. So I finally made it, berhubung ada temen gw yg baik sudah mengantri sedari tadi jadi gw tinggal nyelak2 aja (maklum yaaaa namanya juga orang endonesyaaa). Pas banget gw dateng, gate nya langsung dibuka, ini nih yg disebut takdir + luck! Setelah masuk, masih harus ngantri lagi di Lounge selama kurang lebih 30menit. Dari yg tadinya masih diri tegak, jaim2 sampe akhirnya duduk selonjoran. Simpen energi buat di dalam aja lah ya. Luckily, the DJ was playing nice songs. Some of Two Door Cinema Club’s. This is why I love Ismaya 🙂

Nah, sekarang gw masih duduk berbaur dengan yg lain. Posisi? Paling depan, depan stage! Serasa anak SMA sih, tp ga apa-apa lah. Satu malam sahajaaaa..
Ga tau harus nunggu berapa lama sampai akhirnya keluar Efek Rumah Kaca… Sampai akhirnya keluar James Yuill… Sampai akhirnya TEMPER TRAP!!! Ah, kayanya masih berjam-jam lagi. Kalo begini sih gw jadi sirik sama yg di tribune bisa duduk terus.
Fyi, di concert hall nya ga boleh ngeroko. Gw sangat mendukung gerakan ini, tapi kok sponsor acara ini salah satu produsen rokok juga ya??? Pegimaneeeee –”

Baterai BB adalah benda yang sangat saya cintai saat ini, fyi fyi lagi…

Marilah kita tunggu dalam kebosanan sampai band Australia ini keluar & nyanyi “GO… DON’T STOP! GO… DON’T STOP! GO…”

8.00 PM

Tulisan gw seharusnya udah di post tp karena koneksi operator yg (selalu) lagi gila, pasrah aja deh nulis dengan jam. Ckck, lama2 blog gw jd diary. Ini siapa sih yg lagi nyanyi di stage? (Gw tau, tp sama sekali ga tau lagu2 yg dia bawain). The only song I know is only ‘lagu cinta melulu’ dan itupun ga mereka mainin. Pas mereka bilang ‘udah ga sabar buat Temper Trap ya? Ok, ini lagu terakhir’
Gw: *dalem hati* alhamdulillaaahhh…
Trus pas lagunya selesai dan mereka mulai bebenah gitar, ada yg nyeletuk ‘lagi..lagi..’ kontan aja gw sewot & mendengus dalem hati ‘lo aja ya sama keluarga lo!’

9.00 PM

JAMES YUILL on stage langsung nyapa dengan british accent. Ooohhhh myyyyyyy.. Gw ga pernah dengerin lagunya tp berjanji dalem hati pulang dari sini langsung download & ngestalk diaaaaaa. Uwwwaaaaa.. kiyuuttt! Dipastikan gw ga akan susah cari jodoh, kalo udah mentok mah pilih aja yg bisa british accent..huahahaha

9.10 PM

Huwaaaa, JAMES YUILL gayanya asik bangeeettttt… Naksiiirrrr!!!

9.25 PM

He’s taping us on his camera and wanted us to say ‘halo’. I said : pu-HALO-sure

9.33 PM

He’s singing This Sweet Love. Satu2nya lagu yg gw tau & gw suka (iyalah, cuma tau 1 lagu…) And this is his last song. Segimanapun naksirnya gw sama dia, tetep aja ini udah ga tahan nunggu TEMPER TRAP! Astagaaaaaa…!!!

10.01 PM

Entah karena crowd udah stress nunggu lama dan butuh penyegaran, tp memang this bule soundsystem’s crew has stolen our hearts.

10.20 PM

People’s booing the promoter. Gw dan teman2 yg ada di paling depan stage mulai panik, takut bagian belakang rusuh dan kita kegencet. Heyaaa.. Parnoooo!

<div class="wp-caption alignnone" style="width: 1610px"bete nunggu dengan mata ngantuukk

bete nunggu dengan mata ngantuukk