VaLove’s Day

13 February 2010, 10:49 PM

Pas banget nih malam tahun baru cina dan malam valentine. Which is, as long as I could remember, memang selalu jatuh pada tanggal yg berdekatan dan tahun ini malah bersamaan. Semoga suatu simbol kebaikan ya, karena hari kasih sayang yg di rayakan secara massal juga dirayakan pergantian tahun oleh orang-orang cina. Banyak orang yg mengelak dengan bilang kalo hari kasih sayang itu bisa dirayakan setiap hari, hari apa saja, bukan hanya satu hari setahun, ga cuma tanggal 14 Febuari , blah blah blah. Tentunya pendapat-pendapat itu sah-sah aja sih, namanya juga berpendapat ya. Nah menurut pendapat saya nih, kita kan sebagai bangsa melayu yg beradat ketimuran dan banyak basa-basi tentu tidak seperti orang barat yg cenderung blak-blakan. Ga gampang untuk masyarakat kita mengutarakan perasaannya. Sekalipun kita memang sayang setiap hari tanpa henti terhadap seseorang, namun belum tentu kita dapat mengekspresikannya tanpa malu-malu. Karena semacam sudah turun temurun gitu bercanda yg memperolok, misalnya: saat kita memberi bunga kepada sesorang yg kita sayang dan ada orang lain yg tau, si orang ketiga ini instead of memuji, malah bercanda namun dengan nada memperolok “ciyeee, ngasih bunga..”. nah siapa yg ga malu dan keki di gituin kan? Mungkin dia juga sirik aja tuh karena ga ada yg kasih bunga ke dia :p

Dengan adanya satu tanggal yg di percaya di seluruh dunia sebagai hari kasih sayang, tidak ada lagi tuh yg bakal malu-malu menunjukkan rasa kasih sayang nya pada siapapun, karena momennya memang ‘pas’. Ya kaya ngucapin ulang tahun aja, pasti ga bakal malu untuk ngucapin kan ke yg ulang tahun, coba kalo dia lg ga ulang tahun trus kita ucapin? Aneh lah pasti. Jadi, di hari kasih sayang yg jatuh pada tanggal 14 Febuari 2010 besok, jangan lupa bilang sayang sama semua orang yg kamu sayang. Ga perlu hadiah mahal-mahal kok. Seperti orang ulang tahun, beberapa tidak mengharapkan kado karena ada yg kurang beruntung dan sudah cukup berjuta-juta terima kasih ketika ada satu orang yg mengingat hari jadinya. So does the Valentine’s day, with just telling someone that you love her/him, she/he would be so thankful and feeling lucky that they’re still have someone who loves them. Because people who loves someone worth more than any gift someone would ever received from anyone. They won’t get expired, priceless and the most important, they’re alive.

Happy Valentine’s Day!!!

May you all be surrounded by so much l-o-v-e

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s