The Odd World

Saya tersentil sendiri membaca postingan saya yang berjudul 10 mins Yayy or Nayy for Prita. Saya sendiri kurang melek media. Nah, saya coba-coba rajin sedikit dengan membaca koran The Jakarta Post hari ini, 8 Desember 2009. Kebiasaan aneh saya adalah memperhatikan hal-hal yang tidak penting, juga dalam hal membaca koran. Bukannya membaca teliti headlines hari ini, malahan membaca artikel kecil di sebelah kanan paling bawah di halaman headlines. Ya walaupun ada di halaman headlines, tetap saja letaknya kecil di bagian kanan paling bawah, jarang kan ada orang yang baca bahkan ngeh. Judul kolomnya saja This Odd World. Ckckckck. Nampaknya betul memang hukum tarik menarik ala buku The Secret. Saya yang aneh, menarik hal-hal aneh juga. Saya tidak akan menceritakan keanehan-keanehan saya yang lain, tapi artikel yang saya baca, begini isinya:

Police jail man for rubbing burger in wife’s face


PORT ST. LUCIE, Fla: A 25-year-old Port St. Lucie man was arrested for allegedly rubbing a hamburger on his wife’s face during an argument. Police said Daniel Boss and his wife got into it late Thursday night and started calling each other names.


At same point, the woman apparently poured soda on Boss’ hamburger, causing him to grab the sandwich, rub it in her face and start throwing food. Boss left, but his wife went to the police station to report the incident. Officers arrested him three hours later on misdemeanor domestic battery charge. It could not be determined if Boss had an attorney.

Nah, itu merupakan berita teraneh yang saya dengar hari ini. Kalau di lihat dari sisi istrinya, mungkin memang sakit hati ya. Kok orang yang saya nikahi malah nemplokin makanannya ke muka saya cuma karena ketumpahan minuman?. Tapi kalau langsung di laporkan ke aparat setempat juga sepertinya terlalu berlebihan. Nah, kalau di Indonesia itu termasuk pasal tentang perbuatan tidak menyenangkan ya?. Hmm kalau dari sisi suaminya, mungkin tengah lelah dan kelaparan sehingga emosi meningkat. Saya ada pengalaman melihat orang yang sedang lapar dan lelah cenderung emosinya berlebihan. Tapi kalau dari sisi psikologi dan ilmu-ilmu tentang emosi lainnya sih saya kurang paham.
Mudah-mudahan saya tidak mengalami emosi berlebihan itu ya. Malas juga rasanya berhubungan dengan polisi di Indonesia. Nah, buat para suami dan calon-calon suami, jangan memperlakukan istrinya semena-mena juga. Para istri sekarang sudah banyak yang berani berontak lho 🙂

Advertisements

3 thoughts on “The Odd World

  1. odd world, dunia yg hampa? atau dunia yg mengada-ada?..gmn dengan- again all odds-phill collins…nice blog, so take a look at me now.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s